Sukses

Entertainment

Trailer Terbaru ‘Jurassic World’, Tegang dan Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang banyak ditunggu di tahun ini adalah Jurassic World. Sekuel dari Jurassic Park 3 ini baru saja merilis trailer terbarunya. Menjelang rilis, pihak Universal Pictures mulai gencar mempromosikan film garapan Colin Trevorrow ini.

Melalui trailer terbarunya, kita bisa menyaksikan potongan adegan-adegan yang seru, menegangkan dan bahkan mengerikan. Di trailer ini kita akan kembali melihat adegan di taman rekreasi Jurassic World yang tiba-tiba diserang ratusan dinosaurus.

Jurassic World

Lalu kita juga bisa melihat serangan para dinosaurus bukan hanya di darat, tapi ada juga dari laut dan bahkan udara. Sepertinya akan ada banyak cerita menarik dan adegan-adegan seru di Jurassic World. Steven Spielberg memang tak lagi duduk di bangku sutradara, tapi ia masih menjadi eksekutif produser.

Baca Juga: Universal Pastikan T.Rex Hadir di Jurassic World

Jurassic World berjarak cukup jauh dari sekuel sebelumnya, Jurassic Park III yang rilis pada 2002 lalu. Seperti dilansir dari Screen Rant, Jurassic World akan bersetting 22 tahun setelah kejadian awal di Jurassic Park (1993).

Inilah Trailler Film 'Jurassic Park'

Setelah bertahun-tahun, taman rekreasi Jurassic World mulai dilupakan dan pengunjung yang menurun drastis. Pihak Jurassic World pun mulai mencari cara dengan membangun atraksi baru yang mampu menarik kembali pengunjung.

Atraksi yang menjadi awal dari kengerian baru dalam dunia Jurassic. Jurassic World yang dibintangi oleh Chris Pratt, Nick Robinson, Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Vincent D’Onofrio dan Irrfan Khan ini akan rilis pada 12 Juni nanti. Sebelum menonton sekuel dari Jurassic Park ini, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading