Sukses

Entertainment

Manajemen Bantah Jessica Eks-SNSD akan Segera Buat Album

Fimela.com, Jakarta Ketidakjelasan status Jessica Jung pasca hengkang dari SNSD akhirnya terselesaikan. Setelah beberapa lama 'digantung' Jessica kini tak lagi menjadi bagian dari SM Entertainment.

Sementara itu, rumor terkait rencana Jessica bersolo karier juga ramai diperbincangkan. Banyak yang menduga saudara kandung Krystal f(x) ini akan segera tancap gas sebagai penyanyi selepas dari SNSD.

Baca Juga: Lepas dari SNSD, Jessica Rekaman Bareng Krystal?

Jessica Eks-SNSD.

Beberapa media bahkan memberitakan jika Jessica Jung telah merampungkan beberapa lagu yang kabarnya bakal dipromosikan di China. Akan tetapi, perwakilan Jessica menegaskan bahwa artisnya takkan merilis karya musik apapun dalam waktu dekat ini.

"Masih belum ada rencana apakah Jessica akan merilis album. Ia memang sempat mengunjungi studio rekannya, tapi tak ada pembicaraan sama sekali mengenai album," ungkap sang juru bicara seperti dilansir Allkpop belum lama ini.

Jessica Jung mengunggah sebuah foto Instagram yang bikin fans Girls Generation (SNSD) penasaran. Foto apa ya?

Entah mana yang benar, tapi fans sudah menanti-nanti kembalinya Jessica di atas panggung. Meski sempat terpuruk karena perpisahan Jessica dengan SNSD, fans setianya tetap punya harapan besar agar sang idola eksis lagi di dunia tarik suara.

Tuntutan penggemar Jessica agaknya cukup beralasan. Sejak masih di SNSD, penyanyi 26 tahun ini sempat beberapa kali bernyanyi solo. Kemampuan bernyanyinya juga cukup berkualitas, ini buktinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading