Sukses

Entertainment

Telinga Kiri Tak Berfungsi, Shae Alami Kendala di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Kekurangan yang dimiliki Shae tak membuatnya berhenti untuk menjadi seorang penyanyi. Meskipun banyak teman-teman dan produser musik yang menyarakankan penyanyi 21 tahun tersebut untuk operasi, Shae tetap masih belum melakukannya.

"Banyak temen atau produser yang menyarakan aku buat operasi. Tapi aku merasa stabil jadi kayaknya belum perlu," ujar Shae. "Mungkin nanti dimasa depan kalo memang benar-benar harus operasi, baru aku mau operasi telinga." lanjutnya.

Shae (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Masalah pendengaran yang dialami Shae memang sering menimbulakn banyak masalah ketika dirinya tampil di atas panggung. Bahkan ear monitor yang sering digunakan para penyanyi untuk tampil di atas panggung tak membantu banyak.

Baca juga: Shae Gambarkan Musiknya Sebagai Teman

"Kadang pake ear monitor juga nggak membantu, tergantung kondisi panggung dan lain-lain. Makanya kalo mau perform harus soundcheck, kalo nggak soundcheck terpaksa harus lipsync, meskipun nggak suka." ungkap Shae.

Shae (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai seorang penyanyi Shae sama sekali tak suka jika harus lipsync, namum masalah pendengaran yang dialaminya mengharuskan dirinya untuk melakukan itu. Dengan telinga kirinya yang sama sekali tak bisa digunakan untuk mendengar, Shae merasa kesulitan jika tampil tanpa persiapan lebih.

Kerja keras yang dilakukan Shae memang telah membuahkan banyak hasil. Dirinya sukses meralih penghargaan untuk albumnya baik di Indonesia maupun Malysia dimana dirinya lebih populer di negeri Jiran tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading