Sukses

Entertainment

Shae Gambarkan Musiknya Sebagai Teman

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pop Indonesia Shae memang tak begitu populer di kalangan pecinta musik Indonesia. Namun, siapa sangka dara berusia 21 tahun ini memiliki banyak penggemar yang begitu massive di negeri jiran Malaysia.

Sebagai seorang penyanyi, Shae memang sangat bergairah untuk menekuni dunia seni. Menurutnya, bernyanyi maupun berakting sama-sama menjadi prioritasnya.

Shae (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Passion aku memang nyanyi, meski belum bisa main musik. Aku memang pencinta seni, semua bidang seni aku suka," ujar Shae. "Aku suka lagu jazz dan rock, tapi aliran musik aku sekarang berada di jalur pop," tuturnya.

Baca juga: Shae Masih Sulit Percaya Tampil Bareng Nate Ruess

Ketika ditanya tentang bagaimana dia menggambarkan musiknya, Shae menganggapnya sebagai teman. Shae ingin lagu-lagu yang ia bawakan bisa menjadi teman setia para penggemar yang menikmati musik yang dibawakannya.

Shae (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku pengen musik yang aku bawain bisa menjadi teman. Lagu aku harus ada pesan yang disampaikan," tutur Shae. "Aku pengen musik aku jadi teman siapapun biar yang mendengarlan bisa merasa punya teman.

Sebagai seorang penyanyi, Shae mengagumi para penyanyi seperti Tulus, Raisa dan pendatang baru Isyana Sarasvati. Menurunya ketiga penyanyi tersebut sanggup menyampaikan pesan dalam lagu-lagu mereka dengan idealisme mereka sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading