Sukses

Entertainment

Shae Masih Sulit Percaya Tampil Bareng Nate Ruess

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi Indonesia, Shae mendapat kesempatan untuk tampil sepanggung dengan vokalis grup band Fun., Nate Ruess. Mereka dipersatukan untuk menyanyi bersama dalam sebuah acara ajang pencarian bakat pada 1 Agustus lalu.

"Aku ga berhenti bilang terimakasih ke tim Nate Ruess, tim Warner Music Indonesia dan tim aku sendiri. What a night, masih cukup susah percaya itu terjadi," ungkap Shae.

Shae. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Tak hanya merasa sulit percaya ia tampil bareng Nate Ruess, Shae juga memuji sikap rendah hati dari pemilik album Grand Romantic ini. Shae mengatakan bahwa Nate adalah seorang yang baik, rendah hati dan begitu suportif.

Baca juga: Duet Just Give Me A Reason, Shae dan Nate Ruess Tampil Kompak

Nate Ruess juga menyampaikan bahwa ia begitu menikmati manggung bersama Shae. Mereka tampil begitu apik dengan berduet membawakan lagu Nate Ruess bersama Pink, Just Give Me A Reason pada malam itu.

Nate Ruess. (Wimbarsana/Bintang.com)

Nate Ruess baru saja melakukan promo album terbarunya yang berjudul Grand Romantic di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu negara yang Nate singgahi dan akan memperkenalkan album terbarunya di berbagai negara melalui sebuah konser.

Shae dan Nate Ruess berduet dalam rangka mengisi acara ajang pencarian bakat dan terlihat kompak saat membawakan Just Give Me A Reason. Shae juga tampil anggun di atas panggung dan terlihat begitu menjiwai lagu yang menjadi hits di seluruh dunia itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading