Sukses

Entertainment

Relativitas Seksi versi Ayushita

Fimela.com, Jakarta Ayushita kerap dikenal karena keseksiannya, bahkan tidak jarang foto-fotonya ini diunggahnya lewat akun media sosialnya sendiri. Hal itu sempat  menimbulkan pro dan kontra. Meski demikian Ayushita menilai foto-fotonya masih dalam batas kewajaran. Terang saja, karena penilaian seksi bagi dirinya dan orang lain bisa saja tidak sama. Seksi itu relatif menurut personel Bukan Bintang Biasa ini.

"Kalau foto seksi gimana ya, kita tuh enggak punya takeran foto seksi itu seperti apa segala macam. Gini loh itu subjektif banget kalo misalnya itu bukan hal yang besar buat saya. Misalnya ada yang nanya 'kok lo bajunya gitu?' Ya kenapa? Gue kan lagi di pantai. Cuma aku enggak mau membuang energi aku untuk urus komentar-komentar orang yang jauh lebih 'bersih' atau gimana," kata Ayushita di Pasific Place, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Baca juga: Ayushita: Nikah Mau, Jodohnya Belum Ada

Ayushita. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baginya tidak salah kalau ia membagi momen kesenangan dirinya di manapun ia berada. Apalagi foto-fotonya juga diunggah pada media sosialnya sendiri. Meski ada komentar miring, namun sama sekali tidak mempengaruhi Ayushita.

"Aku hanya bersenang-senang. Aku hanya membagi momen senang. Alhamdulillah itu enggak mempengaruhi aku. Kalo ada yang merasa berlebihan melihat foto-foto aku, ya enggak usah di-follow," sambungnya.

Ayushita. (Bintang.com)

Melihat heaters yang tidak sedikit mengomentari dirinya, Ayushita sendiri menanggapi dengan santai. Ia tidak khawatir karena sering kali pasti ada fans yang membela dirinya. Lagi pula menurutnya, jika ditanggapi komentar-komentar miring ini hanya akan membuang-buang waktunya.

"Ketawa aja sih dan mostly aku enggak baca karena menurut aku kalau misalnya kita cuma lihat dan denger itu akan
mempengaruhi hari kita. Dan fans aku kadang malah banyak yang belain aku. Enggak usah buang energi untuk nanggepin. Menurutku yang tau aku ya cuma aku," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading