Sukses

Entertainment

Setelah SNSD, Giliran f(x) Kehilangan Satu Membernya

Fimela.com, Jakarta Kata orang, meraih sesuatu lebih mudah daripada mempertahankannya. Sepertinya ungkapan tersebut cukup pas untuk menggambarkan kondisi para artis K-Pop yang tergabung dalam grup. Setelah SNSD dan EXO, kini giliran girls group f(x) yang harus kehilangan member.

Pada 7 Agustus 2015, SM Entertainment mengumumkan bahwa Sulli resmi keluar dari keanggotaan f(x). Berbagai spekulasi sempat beredar mengenai keputusan besar yang dibuat Sulli ini. Dan hal yang ditakutkan itu akhirnya terjadi juga.

Sulli hengkang, f(x) kini menyisakan 4 personel.

Sulli mengundurkan diri dari SM Entertainment demi mengejar karier solo dan akting. Keputusan berat ini membuat SM mau tak mau harus merelakan perginya member berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga: Cabut dari SNSD, Manajemen Bantah Jessica Akan Rilis Album

Ditinggal seorang personel, pihak agensi menyatakan f(x) masih tetap jalan dengan 4 anggota. Otomatis, Victoria, Amber, Luna dan Krystal harus mulai bisa menyesuaikan diri dengan formasi anyar tersebut.

Sulli f(x) 

Di sisi lain, SM Entertainment masih akan mendukung karier f(x) baik secara grup maupun individual. Mereka juga menuturkan akan membantu karier solo Sulli selepas f(x).

Berkaca kepada SNSD, fans yakin f(x) akan mampu menjaga kekompakan sebagai grup. Mereka juga turut menghormati keputusan Sulli yang mereka nilai cocok untuk bersolo karier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading