Sukses

Entertainment

Ayah Denny Cagur Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali melanda dunia entertainment. Kali ini, giliran Denny Cagur yang harus menghadapi cobaan cukup berat karena ayahandanya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Rodjali bin Toto meninggal dunia pada Sabtu (8/8) dini hari.

Baca Juga: Susah Berhenti Merokok? Denny Cagur: Itu Hanya Mindset!

Kabar duka tersebut beredar lewat broadcast media sosial di kalangan awak pers. Mendiang Rodjali sendiri dinyatakan meninggal dunia pada pukul 01.56 di rumah sakit Sentra Medika. Rencananya, mendiang akan dipulangkan hari ini ke kediamannya, di jalan Lembah Nirmala, Mekarsari Cimangis, Depok.

Kebersamaan Denny Cagur dan Rodjali (via Instagram.com/Wendy Cagur)

"Innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami tercinta bp. Rodjali bin Toto pada pukul 01.56 wib di RS Sentra Medika, almarhum akan disemayamkan di kediaman orang tua kami jalan Lembah Nirmala 1 Blok I No1 RT 12 RW 14, Mekarsari Cimanggis Depok," demikian isi broadcast yang beredar.

Ciuman mesra Denny Cagur sebelum ayahnya meninggal (via Instagram/Denny Cagur)

Selain mengumumkan kabar duka, pesan tersebut juga menyampaikan permohonan maaft atas kesalahan mendiang selama hidup. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada komentar resmi dari Denny Cagur.

"Mohon maaf jika selama hidupnya almarhum ada salah dan khilaf - kami yg berduka keluarga besar bp. Rodjali (orang tua Denny Cagur)," demikian akhir pesan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading