Sukses

Entertainment

Gelar Konser Cadas, Bukti God Bless Belum Mati

Fimela.com, Jakarta Badan boleh renta, umur sudah tentu tak lagi muda, namun soal kecadasan bermain musik rock, para personel God Bless masih tetap juara. Seperti halnya kata promotor konser, Helmi Yahya, God Bless belum mati dan masih tetap perkasa. Energinya masih begitu terasa sehingga menyihir penonton untuk berjingkrak menikmati setiap irama yang disuguhkan.

Berlokasi di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015) malam, Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless sendiri baru dimulai pukul 20.30 WIB. Sayangnya, awak media baru bisa melihat penampilan Achmad Albar cs di penghujung lagu ke-5 berjudul 'Anak Adam'.

Baca Juga: Lunasi Janji, Eet Sjahranie Tampil All Out di Konser God Bless

God Bless membawakan mega hits 'Rumah Kita' dan 'Panggung Sandiwara' sekaligus menjadi suguhan terakhir yang manis dari Achmad Albar dan kawan-kawan yang mampu membuat emosi penonton memuncak. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, tampaknya band gaek ini sanggup membakar semangat penonton yang hadir memenuhi venue konser. Apalagi saat Eet Sjahranie tiba-tiba muncul dari deretan tribun dengan gayanya yang liar memainkan gitar. Sontak teriak histeris penonton menggema mengiringi distorsi string gitar ala Eet.

Satu persatu musisi yang ikut memeriahkan konser ini pun muncul satu persatu. Husein Alatas dengan 'Serigala Jalanan', Maria Calista yang tampak anggun membawakan lagu 'Pudar' hingga Candil yang berduet dengan Achmad Albar menggelontorkan lagu 'Aku Harus Jadi Superstar'. Begitu juga 'Balada Sejuta Wajah' dan 'Syair Kehidupan' yang begitu khidmat mengalun diiringi orkestra.

Penampilan Donny Fattah Gagola, meski umur tak lagi muda, bassis band God Bless ini nampak bersemangat dalam konser yang bertajuk Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless. (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Tak dipungkiri, usia yang sudah terbilang senja membuat Achmad Albar beberapa kali terlihat gontai usai bernyanyi. Namun kondisi itu bukan menjadi halangan baginya membakar panggung konser God Bless. Terbukti ribuan orang bernyanyi bersama membuat koor seakan menunjukkan kepuasaan.

Emosi penonton semakin memuncak tatkala God Bless membawakan mega hits 'Rumah Kita' dan 'Panggung Sandiwara' dan sekaligus menjadi suguhan terakhir yang manis dari Ahmad Albar Cs. God Bless sukses memperlihatkan kedigdayaannya yang masih tetap cadas menjadi band rock papan atas negeri ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading