Sukses

Entertainment

Banyak Doa, Rahasia Ahmad Albar Tetap Prima di Usia Senja

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah setengah abad lebih, Ahmad Albar masih membuktikan sebagai vokalis band rock papan atas Indonesia. Terbukti dia masih tetap prima menghibur penonton selama 2 jam lebih di Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless. Diakuinya, semua tak lepas dari kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

"Banyak doa saja lah. Dalam waktu yang singkat, persiapannya sedikit tertunda tapi bersyukur sekali, alhamdulillah semua bisa berjalan lancar," ungkap Ahmad Albar usai konser di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015) malam.

Baca Juga: Gelar Konser Cadas, God Bless Buktikan Diri Belum Mati

God Bless membawakan mega hits 'Rumah Kita' dan 'Panggung Sandiwara' sekaligus menjadi suguhan terakhir yang manis dari Achmad Albar dan kawan-kawan yang mampu membuat emosi penonton memuncak. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Antusiasme penonton yang hadir pun menjadi suntikan semangat bagi Ahmad Albar Cs menampilkan hits mereka saat konser. Total 19 lagu yang disuguhkan konser ini dan sukses menyihir penonton larut dalam irama musik keras nan cadas.

Dalam konser yang sekaligus memperingati hari jadi God Bless ke-42 itu juga menampilkan para musisi yang tak kalah cadas. Hadirnya gitaris Eet Sjaharanie, Husein Alatas ataupun Candil membawa konser semakin meriah.

Usia yang sudah terbilang senja membuat Ahmad Albar beberapa kali terlihat gontai usai bernyanyi. Namun kondisi itu bukan menjadi halangan baginya membakar panggung konser God Bless. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita surprised, animo penonton bagus sekali. Kita dapat support dari penonton dan itu membuat God Bless jadi semangat," ucap pria yang akrab disapa Iyek itu.

Konser ini pun menjadi bukti para personel God Bless masih memiliki taji sebagi band rock papan atas Indonesia di usia mereka yang terbilang sudah senja. 'Tua-tua keladi, semakin tua makin jadi'. Begitu kata pepatah untuk mewakili musikalitas Ahmad Albar Cs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading