Sukses

Entertainment

Raisa, Si Cantik Penebar Kegalauan

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang lagu-lagu 'galau', tentu Raisa adalah salah satu penyanyi hebat dalam hal itu. Dalam setiap shownya, penyanyi cantik ini selalu berhasil membuat para penonton gundah gulana dengan lagu-lagunya.

Seperti itu pula pemandangan yang ada ketika ia manggung di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Membuka penampilan dengan lagu Teka-Teki, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu memang berniat menyebarkan kegalauan.

"Aku akan membuat kalian galau malam ini," sapa Raisa kepada penonton pada Jumat (7/8).

Di tengah gerimis, Raisa buat penonton galau dengan suaranya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Meski menyelipkan lagu yang sedikit naik temponya seperti Bersinar dan Serba Salah, namun Raisa kembali pada kodratnya. Lagu Pemeran Utama dipilih oleh kekasih Keenan Pearce untuk disuguhkan kepada penonton.

Baca Juga: Raisa Akan Berbagi Panggung dengan Afgan di All Eyes to ICE

Di atas panggung, Raisa mengaku bahwa lagu tersebut adalah lagu tergalau yang pernah dibuatnya. "Ini lagu tergalau yang pernah saya bikin dan menjadi salah satu lagu favorit saya," tutur Raisa.

Foto Konser Raisa dan Tulus (Wimbarsana/bintang.com)

Raisa membawakan lebih dari 10 lagu dalam konsernya tersebut. Selama kurang lebih satu jam penampilannya, hits-hits seperti Terjebak Nostalgia, Jatuh Hati, Bye Bye dan LDR berhasil membawa penonton ke dunia galau.

"Selamat malam semuanya. Terimakasih," tukas Raisa setelah melantunkan tembang galau pamungkas yaitu Mantan Terindah dan Apalah Arti Menunggu serta Could It Be.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading