Sukses

Entertainment

Termotivasi God Bless, Ikang Fawzi Berhasrat Besar Gelar Konser

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless membuat Ikang Fawzi tergerak untuk membuat konser. Bukan tak mungkin Ikang mewujudkan keinginannya mengingat dirinya termasuk salah satu rocker tersubur di era 80-an. Dia berharap impian itu segera terwujud.

"Gue ingin banget punya show sendiri. Semoga masih bisa wujudkan. Gue ingin jaga kesehatan terus dan latihan. Doakan ya," ucap Ikang Fawzi saat ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015) malam.

Ikang Fawzi saat menghadiri konser God Bless (7/8) lalu (Galih W Satria/Bintang.com)

Ikang mengaku sudah mulai bergerak demi mewujudkan konsernya. Tidak jauh berbeda dengan konser God Bless, Ikang juga ingin melibatkan beberapa musisi muda dalam konsernya kelak. Dengan begitu, kata Ikang, pertunjukan musiknya bukan hanya bisa dinikmati oleh golongan tertentu saja, tapi semua lapisan usia.

"Sebenarnya sudah wara-wiri cari promotor yang mau gandeng aku bikin konser. Ya Insya Allah lah kita lihat nanti. Siapa yang bisa bantu, aku welcome banget.".

Konser yang bertajuk  Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless yang berlokasi di  Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015) digelar selama dua jam lebih dengan menampilkan 19 lagu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Gue ingin memperlihatkan orang-orang yang mewakili semua pihak. Karena masa sekarang kita pikir perlu melakukan inovasi agar bisa ditonton juga sama adik-adik kita smua," jelasnya.

Diakui Ikang Fawzi, keinginan itu muncul karena termotivasi dari God Bless. "Saya cari nafkah karena God Bless. Mereka orang yang luar biasa. Ternyata ada ya musisi Indonesia yang enggak kalah bagus dari musisi di luar," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading