Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Bulan Madu Ramai-ramai

Fimela.com, Jakarta Seperti pasangan lain yang baru menikah, Jennifer Aniston dan Justin Theroux pun akan berbulan madu. Keduanya terlihat menaiki jet pribadi dari Van Nuys Airport, California, Kamis (6/8/2015), satu hari setelah menikah.

Dilansir Us Weekly, keduanya akan terbang menuju Bora Bora. Uniknya, mereka tidak hanya berdua, melainkan ditemani oleh beberapa teman, seperti Courteney Cox, Jason Bateman, istri, dan dua anak mereka.

 Jennifer Aniston dan Justin Theroux terlihat berbulan madu bersama teman-teman (via dailymail.co.uk)

Di sana, Jen dan Justin akan menginap di Four Season, Point Matira. Kabarnya, satu minggu di sana akan menghabiskan USD 1 juta (sekitar Rp 13,5 M).

Perjalanan tersebut ternyata bukan hanya sebagai bulan madu merayakan pernikahan. Namun juga merayakan tiga tahun pertunangan mereka yang jatuh pada 10 Agustus. Selain itu, Justin juga akan berulang tahun ke-44 di tanggal yang sama.

Baca Juga: Pernikahan Jennifer Aniston Tak Dihadiri oleh Ibunya

 Suasana pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux (via people.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Jen dan Justin diselenggarakan di halaman belakang rumah mereka di Bel Air, Los Angeles, California. Keduanya tidak memberitahu tamu bahwa mereka akan menyelenggarakan pernikahan.

Jennifer Aniston hanya mengisyaratkan bahwa itu akan menjadi pesta ulang tahun bagi Justin Theroux. Mereka ingin mengejutkan para tamu dan mereka berhasil.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading