Sukses

Entertainment

7 Lagu Barat Versi Dangdut yang Asik Buat Goyang

Fimela.com, Jakarta Penikmat musik pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu barat yang sempat menjadi hits andalan di masanya. Banyak dari lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi terkenal dunia yang memiliki suara yang enak untuk memanjakan telinga.

Namun, apa jadinya bila lagu-lagu barat milik penyanyi dunia terkenal dicampur dengan bumbu dangdut khas Indonesia? Lagu tersebut akan terdengar unik, berbeda dan sanggup buat badan bergoyang.

Dangdut memiliki irama yang berciri khas dan berikut 7 lagu barat versi dangdut yang asik buat badan bergoyang pilihan Bintang.com.

1. Rihanna – Diamonds

Lagu milik Rihanna ini sempat menjadi sangat populer ketika resmi diluncurkan. Judulnya yang singkat dan irama yang enak membuat Diamonds mudah diingat oleh publik.

2. Red Hot Chili Peppers – Other Side

Grup band yang ngetop di tahun 90-an ini mengusung aliran punk rock. Beberapa lagunya sanggup menarik mata dunia dengan irama yang bersemangat.

3. Bruno Mars – Grenade

Siapa yang tidak mengetahui penyanyi asal Amerikat Serikat dengan karya-karya yang luar biasa. Lagu Bruno begitu melekat ditelinga tak jarang lagu romantisnya membuat para perempuan berteriak histeris.

4. John Legend – All of Me

All of Me sempat merajai berbagai tangga lagu di seluruh dunia. Liriknya yang romantis ditujukan kepada pasangan yang begitu saling jatuh cinta.

5. Adele – Set Fire to the Rain

Adele sempat mejadi penyanyi yang menyita perhatian dunia dengan suara emasnya. Namun kini, ia belum kembali ke dunia tarik suara karena sempat bermasalah dengan pita suara dan telah memiliki seorang anak.

6. Christina Perri – Jar of Hearts

Christina Perri identik dengan lagu-lagu cinta yang menyentuh. Makna menyentuh dapat berarti lagunya romantis untuk sepasang kekasih dan patah hati bagi yang sedang putus cinta.

7. Linkin Park- What I've Done

Grup band alternative rock asal Amerika Serikat ini dikenal memiliki banyak hits yang populer di masanya. Tak heran, generasi manapun pasti mengetahui lagu-lagu Linkin Park yang sangat lekat ditelinga pendengar setianya.

Baca juga: 10 Gitaris Terbaik Dunia Sepanjang Masa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading