Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Fans Berat Film Mission: Impossible dan James Bond

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang superstar Bollywood, Shahrukh Khan ternyata juga menggemari film-film Hollywood. Ada dua film Hollywood yang sangat disukai olehnya yaitu Mission: Impossible dan James Bond.

Shahrukh Khan menyukai karakter Ethan Hunt yang dimainkan oleh Tom Cruise sejak muncul di film Mission: Impossible (1996). Kebetulan, film kelimanya yaitu Mission: Impossible Rogue Nation baru saja dirilis. Shahrukh Khan juga menyukai karakter James Bond, agen rahasia Inggris yang sudah dibuatkan filmnya sejak 1962. Film terbaru James Bond, Spectre, juga akan dirilis di tahun ini.

 Shahrukh Khan-Kajol

Spectre yang kembali menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond, rencananya akan tayang di bioskop pada November mendatang. Spectre merupakan film ke-24 James Bond. Karena sangat menyukai dua karakter tersebut, Shahrukh Khan punya impian menyaksikan Ethan Hunt dan James Bond beraksi dalam satu film.

Hal itu diungkapkan melalui akun twitter pribadinya. “Ethan Hunt dan James Bond dalam satu film...itu adalah Fantasi Terakhirku...lalu seperti dituliskan Thomas Hardy...’Aku bisa mati dengan tenang dalam ‘ekstasi dan steroid’. Shahrukh Khan sendiri sedang disibukkan dengan syuting film Fan, Dilwale dan Raees.

Baca Juga: 'Mission: Impossible 5' Geser 'Ant-Man' di Puncak Box Office

Fan sudah menyelesaikan syuting sedangkan Raees masih belum tuntas. Dilwale baru saja menyelesaikan syuting di Bulgaria dan akan berlanjut di India. Film yang dibintangi Shahrukh Khan bersama Kajol memang paling ditunggu karena merupakan reuni keduanya setelah terakhir bermain bersama di My Name is Khan (2010).

 Shahrukh Khan. foto: bollywoodlife

Dengan kesuksesan yang diraihnya saat ini, apakah SRK juga punya impian untuk bermain di Hollywood. Siapa tahu kita bisa melihat Shahrukh Khan bermain di film Mission: Impossible atau James Bond selanjutnya. Tentu itu akan menjadi impian yang jadi kenyataan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading