Sukses

Entertainment

Bikin Iri! Penonton Naik Berjoget di Panggung Echosmith

Fimela.com, Jakarta Echosmith menjadi salah satu penampil luar negeri yang ditunggu pada gelaran We The Fest (WTF) 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 8 Agustus 2015. Tampil di panggung utama, Clown Chella, Echosmith berhasil menarik massa.

Padahal, band asal California, Amerika Serikat tersebut tak datang dengan formasi penuh. Mereka menghibur penonton hanya bertiga yaitu Sydney Sierota (vokal), Graham Sierota (drum), dan Noah Sierota (bass), minus sang gitaris, Jamie Sierota.

Foto acara We The Fest (Galih W. Satria/bintang.com)

Sidney Dkk memang terlihat hangat di atas panggung. Bahkan, mereka berani mengajak penonton untuk naik ke atas panggung dan berjoget dengan mereka. "Aku akan mengajak penonton naik panggung. Aku akan minta berjoget bersama," ucap Sydney dari panggung.

Baca juga: We The Fest 2015 Tawarkan Sensasi Musik yang Merdeka

Dengan iringan tembang Come With Me, Sidney asyik berjoget dengan 4 orang penonton WTF 2015 yang beruntung. Tak berhenti disitu, vokalis cantik itu pun membuat iri penonton dengan mengajak 4 penonton tersebut melakukan selfie dengan latar belakang ribuan penonton.

Foto acara We The Fest (Galih W. Satria/bintang.com)

Tampil kurang lebih satu jam, Echosmith membawakan sekitar 7 lagu. Lagu-lagu seperti Bright dan Up To You juga digelontorkan. Dan yang menjadi andalan adalah lagu yang telah membawa mereka ke tangga popularitas, Cool Kids.

Di lagu yang telah menjadikan band ini meraih penjualan multi platinum di Amerika dan Australia ini, Echosmith berhasil membuat membuat para penonton WTF 2015 bergemuruh membuat paduan suara spontan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading