Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Penuhi Panggilan Pertama Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Siang ini, Bintang Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Prilly Latuconsina mendatangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya. Prilly tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus sekitar pukul 11.20 WIB.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina

Saat itu Prilly terlihat menggunakan baju terusan berwarna abu-abu tanpa tampak wajah gusar yang terlihat di wajahnya. Rencananya Prilly akan melakukan pemeriksaan terkait laporannya terhadap foto-foto bugil yang direkayasa menggunakan wajah dirinya.

Foto profil Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini panggilan pertama aku dari pihak kepolisian untuk pemeriksaan tambahan," kata Prilly Latuconsina di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8).

Hari ini Prilly membawa beberapa barang bukti account media sosial yang menghina dirinya. Dia juga memberikan tambahan laporan medis yang menunjukkan kalau dirinya masih perawan.

Foto profil Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/bintang.com)

"Bawa bukti yang diminta sekarang nambahin aja buktinya. Bukti beberapa account yang fitnah aku dan bukti medis soal laporan yang account bilang aku soal tidak perawan gitu," jelas Prilly.

Baca Juga: Dinda Hauw - Prilly dan Artis-artis yang Terlibat Kasus Foto Syur

Lebih lanjut, terkait penghinaan yang mengatakan dirinya tidak perawan Prilly sudah membawa cek medis dari salah satu Rumah Sakit yang berada di daerah Cibubur. "Aku diperiksa terkait ketidakperawanan gitu. Aku dites di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur," ungkap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading