Sukses

Entertainment

Dinda Hauw - Prilly dan Artis-artis yang Terlibat Kasus Foto Syur

Fimela.com, Jakarta Kasus foto panas selebriti belakangan seolah menjadi tren. Setelah foto bugil Prilly Latunconsina, kini giliran Dinda Hauw yang foto mesumnya beredar di dunia maya. Namun tentu saja, jauh sebelum kasus mereka muncul, sudah ada beberapa bintang lain yang mengalami hal sama.

Baca Juga: Wajah Tegar dan Ceria Prilly Latuconsina Hadapi Isu Tidak Perawan

Wanita-wanita seperti Nikita Mirzani, Shinta Bachir, dan beberapa bintang lain juga merasakan seperti apa yang dirasakan Prilly dan Dinda saat ini. Seperti apa fenomena kasus foto bugil artis yang terjadi di Indonesia? Siapa saja yang mengalaminya? Simak ulasan berikut ini.

Dinda Hauw

Kasus foto panas Prilly Latuconsina belum usai, kini Dinda Hauw juga mengalami nasib yang sama. (via Instagram/Dinda Hauw)

Kasus foto panas Dinda Hauw baru muncul beberapa hari lalu. Dunia maya jadi heboh karena beredarnya foto mesum bintang 'Surat Kecil untuk Tuhan' ini di dunia maya. Meski demikian, Dinda membantah bahwa wanita dalam foto tersebut adalah dirinya. Dia mengaku hanya korban, seperti yang dialami oleh beberapa bintang lainnya.

Prilly Latuconsina

Ditemui di lokasi syuting di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (1/8/2015), Prilly mengatakan bahwa dirinya masih memiliki moral dan tidak mungkin foto tanpa busana. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelum Dinda Hauw, bintang muda Prilly Latuconsina juga sempat jadi sorotan di dunia maya. Ada oknum yang mengedit foto Prilly, sehingga foto bugilnya beredar di dunia maya. Untuk memberikan efek jera, Prilly pun melaporkan kasus ini ke pihak yang berwenang dan hingga kini masih diselidiki. Dia juga berkali-kali menegaskan bahwa wanita dalam foto itu bukan dirinya.

Dewi Perssik

Liputan Duo Pedang

Kalau Dinda dan Prilly mengaku sebagai korban, Dewi Perssik justru mengunggah sendiri foto seksinya lewat media sosial. Dalam foto tersebut, DePe tampak berpose bertelanjang dada, namun menutupi bagian pribadinya dengan rambutnya yang panjang. Akibat foto ini, dia sempat dilaporkan ke FPI.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (BCL) saat syuting '3 Srikandi'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Insiden beredarnya foto bugil juga sempat menimpa Bunga Citra Lestari. Dunia maya sempat heboh karena munculnya foto-foto BCL dalam kondisi tanpa bra sedang berjemur di tempat umum. Foto tersebut beredar setelah ponsel milik Bunga Citra Lestari hilang.

Nikita Mirzani

Premiere film Comic 8 (Galih W. Satria/bintang.com)

Fenomenal dan kontroversial, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan Nikita Mirzani. Selain kasus kekerasan, Nikita juga sempat tersandung kasus foto hot di mana dia berpose topless tanpa sensor. Nikita mengakui foto itu memang dirinya, dan diambil salah satu temannya.

Sarah Azhari

Pesona Sarah Azhari (via Twitter/Sarah Azhari

Foto bugil Sarah Azhari mungkin menjadi salah satu kasus yang takkan dilupakan orang. Begitu banyak foto panas yang beredar di dunia maya sehingga membuatnya geram. Dia pun mengadukan kasus ini ini MK karena takut foto-foto itu mempengaruhi citranya hingga beberapa tahun ke depan.

Rahma Azhari

Pesona Rahma Azhari (via Twitter/Rahma Azhari)

Keluarga Azhari memang tak pernah berhenti menjadi sorotan. Tak hanya Rahma Azhari yang sempat tersandung foto panas, Rahma Azhari juga sempat mengalami hal yang sama. Dia mengenakan bikini, namun tampil topless di depan kamera. Rahma pun mengakui bahwa foto itu memang dirinya.

Demikian penjelasan tentang fenomena beredarnya foto panas bintang Indonesia. Semoga setelah kasus Prilly Latuconsina dan Dinda Hauw, tidak ada lagi artis-artis yang menjadi korban foto panas di dunia maya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ikut Fashion Show di Luar Negeri, Dinda Hauw Menawan Pakai Gaun
Artikel Selanjutnya
Romantis, Ini 5 Potret Liburan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Padang Pasir Dubai