Sukses

Entertainment

'Sembunyi' dari Publik, Ternyata Prilly Latuconsina Sedang Sakit

Fimela.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina mendadak mencuat karena munculnya foto bugil mirip dirinya, serta isu bahwa gadis 18 tahun ini tak lagi perawan. Sempat memberikan statement bantahan pada media, kini Prilly mendadak sulit dihubungi. Ada ada dengannya?

Baca Juga: Soal Foto Bugil, Prilly Latuconsina: Saya Tak Peduli!

Usut punya usut, bintang Ganteng-ganteng Serigala ini ternyata sedang kurang enak badan. Hal itu terungkap saat Prilly Latuconsina mengunggah sebuah foto screenshot lewat akun Instagramnya.

Prilly Latuconsina dan Bertrand Antolin saling mendoakan saat sakit (via Instagram/Prilly Latuconsina)

Foto yang diunggahnya tak lain adalah gambar Bertrand Antolin, yang sedang melakukan komunikasi dengan Prilly lewat Facetime. Lewat captionnya, Prilly mengatakan bahwa dia dan Bertrand sedang sama-sama kurang enak badan.

"Sakit kompakan bgt ya ko.. Gk bisa jenguk langsung jadi jenguk di facetime ajaa!! Get well really soon for us semangaatt!! @bertrand1407," demikian caption yang ditulis Prilly saat mengunggah foto tersebut.

Prilly Latuconsina dan Bertrand Antolin saling mendoakan saat sakit (via Instagram/Bertrand Antolin)

Ternyata bukan hanya Prilly saja yang mengunggah foto ucapan. Di waktu yang hampir bersamaan, Bertrand Antolin juga mengunggah foto Prilly saat melakukan video call bersamanya. Rona pucat terlihat di wajah mereka, namun tampaknya semangat kedua bintang itu tidak pernah padam.

"Sama2 lg tepar tp berkat kecanggihan teknilogi bs saling jengunk dan silahturahmi... Get well soon @prillylatuconsina96 semangat shooting #GGS nyaa... Nanti sabtu mungkin aku main ke lokasi yaa," demikian ucapan Bertrand Antolin untuk Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading