Sukses

Entertainment

Soal Foto Bugil, Prilly Latuconsina: Saya Tak Peduli!

Fimela.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina mendadak jadi sorotan belakangan ini. Bukan karena perannya dalam sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala', namun dara cantik ini dihantam isi miring karena munculnya foto bugil wanita dengan wajah mirip Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Aliando Syarief - Prilly Bersama Lagi Saat Ultah Kevin Julio

Hingga saat ini, Bintang.com belum berhasil mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak yang bersangkutan. Meski demikian, gadis berusia 18 tahun ini sempat memberikan statement lewat akun Twitter, yang diduga berhubungan dengan gosip tersebut.

Nama Prilly Latuconsina memang sedang jadi sorotan karena tersangkut skandal foto bugil. Dia pun memberikan klarifikasi lewat akun Twitter.

Rabu (29/7) tengah malam, dia mengatakan bahwa dirinya saat ini sama sekali tidak mempedulikan apa yang dikatakan orang. Sebelumnya, dia juga mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur saat ini diberikan kebahagiaan dan rezeki dari Tuhan.

"Saya sangat bahagia. Diberikan rezeki, dikelilingi orang yang sayang sama saya dan selalu di berikan rasa syukur dan bahagia... Jadi saat ini saya di titik di mana tidak peduli dengan apapun kata orang di luar sana tentang saya," demikian kata-kata yang dituliskan Prilly.

Prilly Latuconsina. (Instagram @prillylatuconsina96)

Tak lama kemudian, Prilly Latuconsina juga mengungkapkan bahwa dia tidak peduli dengan perkataan apapun tentang orang di luar. Pasalnya, dia merasa hidupnya terlalu indah untuk disia-siakan bersama haters.

"Karena apapun kata orang di luar sana tidak akan bisa merusak kebahagiaan saya saat ini. Hidup saya terlau indah," lanjut Prilly Latuconsina. Selain isu tentang foto bugil, Prilly juga dikabarkan sudah tak lagi perawan. Namun rupanya, dia menjawab isu tersebut sekaligus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading