Sukses

Fashion

Prilly Latuconsina Rindu Liburan

Fimela.com, Jakarta Aktifitas syuting stripping yang nyaris tiada henti memang melelahkan. Itu pula yang dialami oleh pesinetron Prilly Latuconsina yang mendukung sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Ia merasa kangen dengan suasana liburan yang menyenangkan, fresh dan lepas dari rutinitas syuting.

Namun apa daya keinginan untuk mengunjungi tempat wisata untuk melepas kepenatan sampai saat ini masih belum bisa direalisasikan. Soalnya ia masih terbelenggu oleh jadwal syuting sinetron yang padat. Bahkan ada pula permintaan untuk menjadi pemandu acara Inbox (SCTV) seperti yang terjadi belum lama ini.

Baca juga: Walau Sakit, Prilly Latuconsina Tetap Kerja

Prilly Latuconsina. (Instagram @prillylatuconsina96)

Karena belum bisa berlibur, perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996. Ia mengungkapkan keinginannya dengan memasang status di akun Instagram pribadinya @prllylatuconsina96. “Holiday please 😢😢,” tukasnya melalui akun Instagramnya.

Perempuan berdarah Maluku ini memposting banyak foto yang dikolase menjadi sebuah foto yang berisi aktivitasnya saat liburan di sebuah kapal pesiar mewah. Apakah Prilly meridukan libur di tempat ini lagi? Entahlah namun tak ada keinginan lain selain libur.

Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Di foto yang diuggah itu terlihat sekali Prilly begitu girang dan lepas. Ia amat menikmati hari liburnya. Beragam ekspresi ia tampilkan sebagai bentuk rasa senangnya selama berlibur. Kita doakan semoga Prilly Latuconsina bisa dapat waktu libur dari aktifitas syuting sinetron GGS dan beberapa aktifitas lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading