Sukses

Entertainment

Wajah Tegar dan Ceria Prilly Latuconsina Hadapi Isu Tidak Perawan

Fimela.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina sontak jadi sorotan karena munculnya foto bugil mirip dirinya, ditambah dengan isu bahwa dirinya sudah tidak perawan. Tak lama setelah kabar tersebut beredar, aktris 18 tahun ini pun meluapkan perasaan hatinya lewat Twitter.

Baca Juga: Soal Foto Bugil, Prilly Latuconsina: Saya Tak Peduli!

Gadis yang kini dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini mengaku tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang. Apapun yang dikatakan haters tidak akan bisa merusak kebahagiaan dan rasa syukurnya atas apa yang diberikan Tuhan.

Wajah tegar Prilly Latuconsina saat hadapi isu miring (via Instagram.com/Prilly Latuconsina)

Namun selain memberikan komentar tentang isu yang beredar, Prilly juga mengunggah foto dirinya, yang tampak sama sekali tidak terpengaruh dengan isu tersebut. Bintang Ganteng-ganteng Serigala ini masih tetap ceria seperti biasanya.

Coba saja lihat gambar yang beredar lewat Instagram Prilly sejak beberapa jam lalu ini. Dengan senyum cantik seperti biasa, dia mengucapkan selama pagi kepada semua follower, dan siapapun yang mengunjungi akunnya.

Klarifikasi Prilly Latuconsina soal isu foto bugil dan dirinya tidak perawan (via Twitter.com)

Ada dua foto yang dikolase jadi satu, menunjukkan Prilly dengan kostum sama namun dengan ekspresi berbeda. Wajah Prilly dalam foto pertama tampak datar, namun dia menunjukkan wajah paling manis pada foto kedua.

Gambar tersebut diambil Prilly Latuconsina di sebuah tempat yang ditumbuhi tanaman cukup tinggi, dan menjadi latar belakang foto. Dia mengenakan kaos dan jaket berbahan jins yang membuatnya tampak cool dan keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading