Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Kirana Larasati Makin Rajin Rawat Tubuh

Fimela.com, Jakarta Hari-hari bahagia sedang dilalui Kirana Larasati. Jelang pernikahannya dengan Tama Gandjar, ia mengunggah sejumlah aktivitasnya lewat akun Instagram. Salah satunya perawatan tubuh.

Seperti yang ia tulis, sebaiknya jangan kulit muka saja yang diperhatikan, tapi kulit secara keseluruhan. Seperti peeling punggung, muka, dan leher.

Baca juga: Asyik! Kirana Larasati Sudah Jajal Gaun Pengantin

Kirana Larasati (Instagram)

“Menginget model dress yang akan saya pakai, tadi saya peeling punggung, muka, dan leher untuk mencerahkan dan meratakan skin tone (secara dulu suka banget main di laut dan pantai, jadi kulit memang agak gelap). Sekarang saatnya menjelang H- ... mulai makin diperhatikan kesehatan dan keindahan kulitnya. Supaya manglingi di hari H,” tulis Kirana.

Selain itu, agar badan ideal, enak dilihat, dan tetap sehat, Kirana selalu olahraga dan diet sehat. Ditambah dengan mengonsumsi suplemen diet.

Kirana Larasati makin rajin merawat tubuhnya jelang pernikahan.

Baca juga: Nikah Setelah Lebaran, Kirana Larasati Masih Rahasiakan Tanggal

Kirana mengatakan persiapannya pernikahannya sudah berjalan 50 persen. Ia juga sibuk mengatur jadwal untuk pertemuan keluarga besarnya.

"Persiapan apa nggaknya pasti berantem cewek kan hormonal. Sudah 50 persenlah nanti setelah Lebaran. Tahun ini tuh enggak gampang," ungkap Kirana Larasati beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading