Sukses

Entertainment

Nikah Setelah Lebaran, Kirana Larasati Masih Rahasiakan Tanggal

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani proses lamaran baru-baru ini, Kirana Larasati sedang mempersiapkan segala hal untuk pernikahannya nanti. Direncanakan pernikahan Kirana dan Tama Gandjar bakal dilangsungkan di Bandung, setelah Lebaran nanti.

Kirana punya pertimbangan sendiri mengapa ia dan calon suami serta keluarga sepakat memilih waktu setelah lebaran. "Setelah Lebaran, di Bandung nikahnya," kata Kirana di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

Baca juga: Ucapan Penggemar Usai Kirana Larasati Tunangan

Namun, untuk tanggal pasti pernikahan, wanita kelahiran 29 Agustus 1987 ini masih merahasiakan. "Pokoknya habis lebaran, nggak lama setelah lebaran. Pasti nanti saya umumin," ujarnya.

Ia pun mengungkap alasannya memilih menikah tahun ini. Sebagai perempuan berusia 27 tahun, tentu sudah memasuki usia matang untuk mendapatkan predikat sebagai seorang istri. "Alasannya karena sudah pengen nikah, tapi kalau terlalu cepat juga,  mustahil karena butuh persiapan yang panjang. Tapi kalau terlalu lama takutnya keburu datang musim hujan karena tempatnya indoor dan outdoor," ucap Kirana.

Kirana Larasati dilamar Tama Gandjar (Instagram)

Sedangkan untuk tempat pernikahan yang akan dilakukan di Kota Kembang, Kirana pun memiliki alasan kuat. "Kebetulan gedungnya yang punya adalah temannya teman saya. Kami dapat gedung itu karena persiapannya dari awal melamar, bahkan sebelumnya, bisa dapat gedungnya kurang dari 6 bulan. Padahal orang nyari gedung bisa sejak setahun sebelumnya," tutur Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading