Sukses

Entertainment

Badan Estelle Linden Lengket Gara-gara Valentine

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Estelle Linden harus menjadi superhero di film terbarunya, Valentine. Selama proses syuting, Estelle ternyata mengalami kesulitan, diantaranya kostum yang terlalu ketat. Hal ini tentu membuat tubuh Estelle lengket kala berkeringat.

"Ada beberapa kesulitan. Kan adegan fighting harus pake kostum dan kostumnya sangat ketat. Dan semakin keringetan badannya semakin lengket. Apalagi syutingnya seminggu," kata Estelle Linden di acara Pop Con Asia 2015, Jakarta, Sabtu (8/8/2015).

Estelle Linden menghadiri Pop Con 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Estelle sangat antusias kala ditawarkan peran sebagai superhero Valentine. Pasalnya, karakter ini digambarkan sebagai pribadi yang pantang menyerah. Ditambah dengan usia Sry Maya (Valenntine) yang terbilang masih muda.

Baca Juga: Jadi Valentine, Estelle Linden Rela Alami Cedera

"Dia adalah cewek yang masih muda dan tidak gampang menyerah. Dari awal casting, saya suruh ngikutin karakternya," sambung dara kelahiran Yogyakarta, 19 Oktober 1994 ini.

Estelle Linden menghadiri Pop Con Asia 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Sosok pahlawan wanita memang sangat jarang diangkat ke layar lebar. Maka tak heran ketika Estelle Linden menaruh harap yang besar untuk film Valentine. Ia pun ingin karakter yang diperankannya dapat terkenal hingga di berbagai penjuru dunia.

"Karena ekspektasinya juga tinggi, mungkin jarang superhero wanita. Tapi kalau sekarang kita pasti bisa buat. Semoga karakter ini (Valentine) bisa mendunia, saya positif dan saya berharap yes. Karena saya pikir jarang saja superhero cewek," tukas Estelle Linden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading