Sukses

Entertainment

Menu Sarapan ala Raisa, Lezat Tapi Menampar

Fimela.com, Jakarta Takkan ada yang menolak jika diberi kesempatan sarapan bersama si cantik Raisa. Namun sebelum kesempatan itu datang, tidak ada salahnya jika Anda mempelajari dulu seperti apa menu favorit pelantun tembang Serba Salah itu.

Baca Juga: 8 Solois Cewek yang Mampu Tandingi Isyana Sarasvati dan Raisa

Coba saja lihat foto yang diunggah Raisa sekitar dua hari yang lalu ini. Wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini mengucapkan kata-kata selamat pagi pada follower dengan menunjukkan menu sarapan yang (kemungkinan) akan disantapnya.

 

Good morning ❤️️

A photo posted by @raisa6690 on

Selembar roti yang telah dilapisi selai menjadi hidangan lezat yang cukup menggugah selera Raisa. Selain itu, ada segelas teh yang di dalamnya berisi kantung teh berbentuk mirip strawberry, sehingga membuat suasana pagi semakin semarak.

"Good morning ❤️️," demikian kata-kata singkat yang ditulis Raisa.

Di atas panggung, Raisa mengaku bahwa lagu ‘Pemeran Utama’ adalah lagu tergalau yang pernah dibuatnya.

Namun selain menu sarapan yang super lezat, Raisa juga menyuguhkan hidangan lain yang cukup menampar. Dia menunjukkan salah satu tulisan yang tertulis dalam halaman buku 88 Love Life, sebagai pesan untuk mereka yang dihadapkan pada para haters.

"When people hate you, love them back," demikian tulisan yang dishare Raisa. Bukankah itu kata-kata yang cukup tajam untuk para haters?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading