Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Pegang Piala di Poster Film Fan

Fimela.com, Jakarta Tahun ini menjadi tahun tersibuk Shahrukh Khan. Superstar Bollywood ini menjalani syuting beberapa film terbarunya. Salah satunya adalah Fan. Setelah sebelumnya merilis video teaser, kini Yash Raj Film selaku rumah produksi film tersebut merilis teaser poster yang menarik.

Teaser poster tersebut diunggah di Twitter melalui akun resmi film ‘Fan’, @FanTheFilm. Mereka juga menyertakan tulisan, "Momen FANtabulous yang kalian tunggu-tunggu telah hadir! #FanTeaserPoster telah diungkap!"

 Shahrukh Khan. (foto: ibitimes.co.in)

Di foto tersebut, Shahrukh Khan terlihat berdiri membelakangi kamera. Ia mengangkat tangan tinggi-tinggi sambil menggenggam sebuah piala. Fan bercerita tentang seorang pria (Shahrukh Khan) yang berprofesi sebagai superstar.

Baca Juga: Shahrukh Khan Cium Tangan Fans di Teaser 'Fan'

Meskipun ia seorang idola besar yang memiliki jutaan penggemar, ia tetap manusia biasa yang juga memiliki masalah yang harus diselesaikan.cSelain "Fan, Shahrukh Khan juga baru saja menyelesaikan proses syuting film Dilwale bersama Kajol di Bulgaria. Namun syuting masih ada berlanjut di India dalam waktu dekat ini.

Shahrukh Khan. foto: bollywoodlife

Film SRK lainnya yang masih harus menyelesaikan proses syuting adalah Raees. Sementara itu, Fan yang disutradarai Maneesh Sharma dijadwalkan akan rilis pada 15 April 2016 mendatang. Selain Shahrukh Khan, Fan juga dibintangi oleh model asal India, Waluscha De Sousa dan Shriya Pilgaonkar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading