Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Diajukan 20 Pertanyaan oleh Penyidik

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani pemeriksaan selama sekitar satu jam. Prilly Latuconsina keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dengan keadaan semakin baik. Oleh penyidik ia diajukan sekitar 20 pertanyaan soal kronologis permasalahan yang ia alami.

"18 sampai 20an pertanyaan. Ditanyanya nggak ada yang menyulitkan karena semua yang aku laporin udah jelas banget. Bukti aku lengkap. Pertanyaan seputar kronologisnya, ditanya info awal kejadiannya aku dapat dari mana. Tentang foto-foto dan instagram aku. Aku kenal nggak pelakunya. Pokoknya sekitar itu," ujar Prilly Latuconsina di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Baca juga: Prilly Latuconsina Penuhi Panggilan Pertama Polda Metro Jaya

Prilly Latuconsina sedang menghadapi cobaan yang amat berat dalam kariernya sebagai pekerja entertainment. Orang yang tak bertanggungjawab merekayasa seolah dirinya berfoto tanpa busana. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Geram dengan komentar-komentar heaters yang mengatakan dirinya tidak perawan. Prilly Latuconsina sampai naik darah dan membuktikannya lewat pemeriksaan medis untuk meyakinkan bahwa dirinya masih perawan.

"Mereka kayak tau banget tentang aku, katanya aku udah nggak perawan lagi. Sok kenal sama aku, takutnya orang percaya sama dia. Dan aku bersyukur editannya kasar banget, jadi orang tau itu bukan aku," sambungnya.

Prilly Latuconsina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, dengan menyelesaikan masalah lewat jalur hukum. Prilly berharap, kalau pelaku yang tidak bertanggung jawab bisa jera akan tindakan yang ia lakukan selama ini.

Baca juga: Babak Baru Kasus Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina

"Karena sekarang yang paling keterlaluan. Makanya aku bilang, kalau aku nggak ambil tindakan mereka malah seenaknya. Buktinya sekarang setelah aku laporin Instagram aku lebih damai. Semoga dia juga sadar dengan apa yang ia lakukan," ungkap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading