Sukses

Entertainment

Drama Elif Kembali Tayang Tiap Hari di SCTV

Fimela.com, Jakarta Drama Elif baru saja berakhir pada Jumat (7/8/2015) kemarin. Serial dari Turki ini memang menjadi sangat populer sejak awal kemunculannya. Sehingga banyak yang sedih ketika drama Elif yang tayang di SCTV ini harus berakhir.

Namun atas permintaan para penonton setianya, SCTV akan menghadirkan kembali.cBerbagai tanggapan mengalir ke akun Twitter resmi SCTV, banyak yang menyambut gembira karena bisa menonton lagi serial drama yang diperankan oleh si imut Elif Simsek (Isabella Damla). SCTV awalnya akan menayangkan kembali atau rerun drama Elif musim pertama tiap Sabtu dan Minggu tiap jam 12.30 sampai jam 17.30 WIB.

Serial drama 'Elif'. Foto: SCTV

Meskipuh sudah di rerun, sepetinya para penggemar Elif masih belum rela tidak bisa menyaksikan drama kesayangan mereka setiap hari. Walhasil, SCTV kembali menayangkan ulang serial Elif tiap Senin sampai Jumat jam 12.30 sampai 14.30 WIB. Kalau di hari Sabtu dan Minggu juga tetap tayang, berarti Elif kembali tayang tiap hari.

Selain kembali menayangkan Elif, SCTV juga punya dua sinetron baru yaitu High School Love Story dan Pangeran. Dua sinetron itu masing-masing tayang pada jam 17.00 WIB dan 18.30 WIB. Para fans Elif juga akan semakin dimanjakan dengan rencana kedatangan empat pemain utamanya.

Baca Juga: Sebelum ke Indonesia Pemain Elif Menyapa Anda Langsung dari Turki

Empat pemain Elif yang akan datang yaitu Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Toncuk (Zaenab) dan Selin Sezgin (Melek). Keempatnya merupakan kunci utama drama yang selalu mendapat rating tinggi ini. Mereka akan bertandang sehari sebelum perhelatan akbar ulang tahun SCTV yang ke-25 pada 24 Agustus mendatang.

Gulcin Toncuk selfie dengan para pemain Elif. Foto: Instagram (@gtuncok)

Acara ulang tahun SCTV akan digelar pada 24 Agustus 2015. Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Toncuk dan Selin Sezgin dipastikan sudah menginjak tanah air pada 23 Agustus nanti. SCTV juga akan menayangkan musim kedua Elif pada awal tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading