Sukses

Entertainment

Sinetron GGS Tamat, Prilly Latuconsina Sudah Syuting Lagi

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) baru saja berakhir. Sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief ini rencananya akan ada musim keduanya. Namun belum diketahui kapan musim kedua GGS akan dimulai.

Meski sinetron yang dibintanginya sudah tamat, bukan berarti Prilly bisa bersantai. Selain sedang mempersiapkan diri untuk mengisi acara ulang tahun SCTV ke-25, Prilly Latuconsina ternyata sudah memulai syuting lagi. Tapi proyek terbaru ini bukanlah sinetron maupun film. Seperti dilansir dari akun twitter miliknya, Prilly mengaku sedang syuting TVC (TV Commercial) atau iklan.

 Prilly Latuconsina. fotol twitter

Pemeran Sisy di sinetron GGS ini terlihat beda dari biasanya. Rambutnya yang biasanya panjang tergerai kali ini terlihat dikuncir. Prilly terlihat berada di sebuah taman yang dipenuhi bunga. Di taman itu seperti sedang ada acara dan terlihat meriah dengan adanya balon, sepeda dan keranjang bunga. Prilly sedang berjalan sambil membawa kamera.

Meski netizen dan sejumlah penggemarnya menanyakan sedang syuting iklan apa, Prilly belum memberikan jawaban. Aktris berusia 19 tahun ini belum mau menyebutkan produk apa yang dibintanginya. Lalu di foto selanjutnya Prilly terlihat berada di antara sejumlah bunga yang didominasi warna ungu dan kuning.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Janjikan GGS Season 2 Lebih Seru

Dalam fotonya yang banyak mendapat pujian dari pecinta Prilly itu dituliskan keterangan foto yang cukup puitis dalam bahasa Inggris yang artinya: "Jangan tunggu seseorang memberimu bunga. Tanam sendiri di tamanmu dan hiasi sendiri jiwamu. #onset #tvc."

 

Don't wait for someone to bring you flowers. Plant your own garden and decorate your own soul. #onset #tvc

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Selain syuting iklan, Prilly juga dikabarkan akan bermain film layar lebar bertajuk Ajari Aku Mengenal Duniamu bersama Aliando Syarief. Tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai pembuatan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu.

Prilly Latuconsina juga belum memberikan komentar mengenai hal tersebut. Yang jelas, Prilly berharap sinetron GGS musim kedua akan segera dibuat. Menurut Prilly, di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala season 2 nantinya tidak ada perubahan pemain maupun cerita. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang sinetron GGS season 2 dan proyek Prilly Latuconsina selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading