Sukses

Entertainment

Meski Difitnah, Prilly Latuconsina Tak Kapok Pakai Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Walaupun di fitnah di media sosial,  Prilly Latuconsina tidak akan menutup akun medsos miliknya. Hal itu dilakukannya lantaran ia masih membutuhkan media sosial untuk menyapa fans setianya.

"Kalau di 'private' kasian followers aku nanti enggak bisa lihat kegiatan aku. Masa orang udah follow aku enggak post apa-apa. Media sosial itu penting," kata Prilly Latuconsina usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Baca juga: Difitnah, Prilly Latuconsina Dibela Keturunan Ambon

Prilly Latuconsina sering mengecek media sosial lewat telepon genggam. (Dreses Putranama/Bintag.com)

Diakui olehnya, kalau selama ini semakin hari heaters yang memfitnah dirinya telah membuat salah satu pemeran di serial 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini merasa tidak nyaman. Bahkan kerap membuat pertengkaran fans dengan heaters di akun Prilly.

"Risih, karena account (heaters) instagram itu setiap hari komenin aku. Itu memancing pertengkaran, karena fans aku sering kali membela aku," sambungnya.

Prilly Latuconsina usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Setelah pelaporan yang ia lakukan kepada pihak kepolisian, kini para heaters yang biasanya menghujat Prilly Latuconsina sudah tidak secara aktif mengkomentari dirinya. Ada rasa senang yang ia rasakan, karena lewat pelaporan yang ia lakukan pelaku (heaters) bisa jera.

"Setelah kasus ini adem-adem aja. Aku pikir karena (pelaporan) ini mereka sadar karena bisa dilapor. Temen aku juga heatersnya berkurang. karena bisa dilapor kapan aja. Alhamdulillah kalau orang itu (heaters) bisa sadar," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading