Sukses

Entertainment

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar Akan Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Sissy Pricillia memang baru saja melairkan bayi keduanya yang berkelamin laki-laki. Karena anak pertama mereka laki-laki dan yang kedua kembali laki-laki, keduanya penasaran. Untuk anak ketiga pasangan ini menginginkan anak perempuan.  

"Insya Allah (usaha anak cewek). Ini sudah dua. Nanti bisa nambah untuk anak cewek, 4 atau 5 tahun ke depan. Sekarang gate-nya ditutup dulu. Gedein mereka dulu," kata Rifat Sungkar di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (8/8/2015).

Baca juga: Melahirkan, Sissy Priscillia Dilarang Gendong Anak Pertama

Sissy Pricillia dan Rifat Sungkar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai ibu yang melahirkan, Sissy juga tak merasa kapok. Namun, untuk saat ini dirinya memang ingin mengambil jeda. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini berencana untuk membesarkan dua buah hatinya.

Dan di sisi lain, kerinduannya untuk kembali menekuni karirnya di dunia entertainment membuatnya harus menunda kehamilan dulu. "Mau sih nambah lagi, tapi enggak sekarang. Kasih kesempatan buat saya untuk kerja, dan mengembalikan berat badan dulu, back in shape. Jangan sampai numpuk sampai 200 kg, hehehe,” canda Sissy yang sudah kangen ingin kembali menggeluti dunia entertainmen.

Sissy Priscillia dan keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurunkan berat badan pun menjadi prioritas utama Sissy saat ini. Ia tak mau saat tampil di depan kamera masih terlihat seperti ibu-ibu yang baru saja melahirkan. Lalu, apakah Sissy 'ngebet' ingin segera terjun karena akan berakting lagi dengan Dian Sastrowardoyo Dkk dalam sekuel AADC?

"Ada lah. Belum mau ngomong soal itu. Pas kemarin ada project, ternyata hamil lagi. Jadi enggak bisa. Intinya enggak pengen kurus tanpa alasan. Saya pengen kerja lagi, kan enggak mungkin tampil seperti wanita yang baru melahirkan. Hargai yang nonton saya," tandas Sissy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading