Sukses

Entertainment

Demi Film 3, Prisia Nasution Rela Babak Belur

Fimela.com, Jakarta Totalitas akting kembali ditunjukkan Prisia Nasution dalam film 3. Ya, Prisia memang harus rela babak belur karena adegan laga yang dijalaninya. Meski harus lebam, Prisia tetap bersyukur tak mengalami cedera yang berat.

"Eggak cedera (berat). Memar-memar pasti, ada kaki dan tangan. Terkilir sempat, tapi ya udah. Selama belum patah, oke," kata Prisia Nasution di pemutaran trailer film 3, XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Prisia Nasution menghadiri pemutaran trailer film 3. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sangat beresiko, Prisia memilih untuk melakukan adegan laga sendiri ketimbang menggunakan jasa pemain bayaran. "Karena stunt in-nya cowok, sekurus-kurusnya cowok pas jadi cewek kelihatan juga. Dia pakai stocking robek, ya sudah lah daripada kelihatan gendut mendingan saya saja," tuturnya.

Baca Juga: Prisia Nasution Skeptis Lihat Ustaz Selebriti

Kesulitan beradegan laga sangat diakui Prisia. Namun dirinya justru menjadikan hal tersebut sebagai sebuah tantangan yang harus dihadapi. "Yang berat, tiap adegan fighting ada tingkat kesulitannya. Tapi itu bukan halangan buat aku. Bagi aku, tiap ada kesulitan gimana caranya untuk overcome-nya aku lewatin itu," ujarnya.

Prisia Nasution menghadiri pemutaran trailer film 3. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Prisia Nasution mengaku sangat senang kala tawaran peran dalam film 3 datang kepadanya. "Aku senang dikasih peran yang aku suka. Dulu kalau mau dikasih action dianggapnya melow, lebih cocoknya yang sedih. Akhirnya ada yang percaya sama background saya yang dulu silat," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading