Sukses

Entertainment

Setelah Marshanda, Hari Ini Giliran Gita Gutawa Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Setelah Marshanda berulang tahun ke-26 kemarin, Senin (10/8/2015), hari ini giliran Gita Gutawa. Pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini lahir pada 11 Agustus 1993. Putri pasangan komponis Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani ini genap berusia 22.

Gita Gutawa mulai aktif di industri musik Tanah Air pada 2004, putri pasangan Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani ini mampu mencuri perhatian banyak orang. Selama berkarier sebagai penyanyi, Gita sempat meraih penghargaan Penyanyi Ngetop pada ajang SCTV Awards 2007 dan Albun Terbaik pada SCTV Awards 2008.

Baca juga: Hari Pendidikan Nasional, 'Mengintai' Kuliah Artis

Gita Gutawa

Saat ini Gita Gutawa pun sedang menempuh di University of Birmingham, Inggris. Ia mengambil jurusan ilmu ekonomi. Awalnya, Gita tertarik menempuh studi khusus di bidang musik. Namun ia berpikir ulang.Gita merasa dirinya membutuhkan ilmu lain, selain musik. 

Berdasarkan ketertarikannya di bidang ekonomi, jurusan itu pun dipilihnya. Tahun ini, ia memasuki tahun keempat di kampusnya. Berdasarkan minatnya di bidang ekonomi, jurusan itu pun dipilihnya.

Gita Gutawa bersama sang ayah, Erwin Gutawa (Instagram)

Mulanya Gita sempat cemas soal adaptasi. Ia khawatir, bahasa menjadi kendala. Selain perbedaan budaya dan kebiasaan juga pernah menjadi momok baginyal. Namun, seiring waktu berjalan Gita Gutawa tak mengalami banyak kesulitan.

Kini, menginjak usia 22 Gita Gutawa makin dewasa. Berbagai harapan dan cita-cita akan ia raih, baik dalam pendidikan maupun dalam dunia musik. Selamat ulang tahun buat Gita Gutawa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading