Sukses

Entertainment

4 Penyanyi Luar Negeri yang Pernah Berduet dengan Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica adalah salah satu penyanyi Indonesia yang sukses menjajal karir di luar negeri. Hal ini, mengingat Agnes memiliki ambisi dan kemauan yang kuat untuk mecapai impiannya tersebut.

Tak mudah baginya untuk dapat menembus pasar Internasional hingga akhirnya ia dapat memetik keberhasilan tersebut dan pindah ke Amerika Serikat. Sebelumnya, Agnes Monica juga pernah menggaet penyanyi luar negeri untuk di ajak berduet bersama.

Berikut 4 penyanyi luar negeri yang pernah berduet dengan Agnes Monica.

1. Timbaland & T.I

Agnes Monica pernah berduet dengan rapper, produser rekaman dan penulis lagu asal Amerika, Timbaland dan penyanyi hip-hop Amerika, T.I. Mereka bergabung menjadi satu kesatuan untuk menyanyikan Coke Bottle.

2. Michael Bolton

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Michael Bolton pernah menjadi rekan duet Agnes dengan menyanyikan lagu Said I Love You But I Lied. Agnes Monica sempat akan dipinang menjadi salah satu penyanyi di konser Michael di Jakarta, namun batal karena jadwal tidak cocok.

3. Keith Martin

Penyanyi dan penulis lagu hip-hop asal Amerika, Keith Martin dikenal sering berduet dengan penyanyi Indonesia. Salah satunya Agnes Monica dengan membawakan lagu I'll Light a Candle.

4. Christian Chavez

Christian Chavez adalah penyanyi dan aktor asal Mexico yang berduet dengan Agnes Monica di ajang American Music Awards 2010. Saat itu mereka membawakan lagu En Donde Etaz dan Agnes menyanyikan beberapa bagian dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Perfeksionisme Agnez Mo Jelang Penampilannya di HUT SCTV ke-25

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading