Sukses

Entertainment

Prisia Nasution Dikomplain Fans Gara-gara Main Film

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini, wajah Prisia Nasution lebih sering terlihat di layar lebar. Hal ini ternyata membuat fansnya di beberapa daerah komplain. Pasalnya, mereka menjadi jarang melihat akting idolanya di layar kaca.

"Komplain iya, di daerah yang enggak ada bioskop biasanya. Mereka darimana nontonnya, kan ya? Apalagi kalau aku lagi fokus kerjain film, banyak yang tanya kapan main FTV lagi. Aku berdoa juga semoga ada bioskop nanti menyebar di tempat-tempat mereka," kata Prisia di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8).

Prisia Nasution menghadiri pemutaran trailer film 3. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Wanita yang akrab dipanggil Pia ini memang sudah hampir setahun tak main FTV. Tak heran ketika ia memposting foto-foto dalam akun Instagramnya, banyak penggemar yang menanyakan kapan ia bakal berakting lagi dalam FTV.

Baca Juga: Demi Film 3, Prisia Nasution Rela Babak Belur

"Syutingnya sudah lama banget, hampir setahun. Paling kalau post foto Instagram, ditanya fans kapan FTV-nya lagi," tutur aktris peraih Piala Citra 2011 ini.

Prisia Nasution menghadiri pemutaran trailer film 3. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski telah lama absen, Prisia Nasution tak berniat sedikit pun untuk meninggalkan FTV. Bahkan Prisia telah memiliki rencana untuk tampil lagi dalam sebuah judul FTV dalam waktu dekat. Ia pun membocorkan sedikit alur cerita FTV yang dibintanginya.

"Aku masih ditawarin, bentar lagi syuting (FTV) lagi untuk kangen-kangenan. Yang penting akting aja. Insya Allah minggu depan, syutingnya Jakarta aja. Standar FTV, musuhan terus jatuh cinta ceritanya," tukas Prisia Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading