Sukses

Entertainment

Shanty Eksis Kembali di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kiprahnya di dunia entertain setelah menikah dan punya momongan, ada kabar gembira dari Shanty. Diam-diam eksistensinya sebagai penyanyi kembali muncul jutru tidak di dalam negeri, namun jauh di Hong Kong.

Setelah si buah hati makin besar, Shanty yang menyematkan nama suaminya Paredes di belakang namanya, pelan-lelan kembali berkiprah sebagai penyanyi. Ia tampil di beberapa event yang adi di kota bekas koloni kerajaan Inggris itu. Terakhir ia tampil di dalam acara bertajuk "Majulah Singapura-Our Golden Jubilee", sebuah acara acara kenegaraan memperingati  50 tahun kemerdekaan Singapura di Hong Kong.

Baca juga: Khawatir Kekerasan Anak, Shanty Tanamkan Proteksi Dini

Persiapan Shanty di belakang panggung untuk acara 'Majulah Singapura - Our Golden Jubilee' (dalam rangka ulang tahun Singapura ke 50) di The Grand Hyatt ballroom Hong Kong. (Anastasia Darsono/Bintang.com)

“Saya diundang secara personal oleh General Council Singapura di Hong Kong, namanya Jacky Foo. Sebelumnya  dia sempat melihat saya perform di acara Bank DBS di Hong Kong juga,” ujar Shanty menjawab pertanyaan Bintang.com pada Selasa (11/8/2015).

Shanty  melanjutkan, usai  menyanyi ia langsung dihampiri oleh Jacky Foo dan meminta dirinya tampil untuk acara 50 SG Jubilee. “Selesai menyaksikan performance saya, beliau mendatangi saya dan langsung meminta saya tampil di acara SG 50. Saya langsung menyanggupi karena acara ini sangat prestisius bahkan Dihadiri oleh Chief Executive Hong Kong yaitu CY Leung,” ujar Shanty Paredes.

Shanty (Anastasia Darsono/Bintang.com)

Karena acara ini amat prestisius Shanty mempersiapkan diri sedemikian rupa untuk penampilan prima di even yang berlangsung di ballroom Hotel Grand Hyatt Hong Kong ini. Dan ia bangga bisa tampil di sini. “Aku senang banget bisa tampil di even ini,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading