Sukses

Entertainment

The Peanuts Movie Rilis Video Untuk Ulang Tahun Snoopy

Fimela.com, Jakarta Salah satu karakter Peanuts, Snoopy, baru saja berulang tahun. Si anjing putih lucu ini merayakan ultahnya pada 10 Agustus mendatang. Untuk merayakannya, The Peanuts Movie mengunggah video edisi khusus ulang tahun Snoopy.

Di video tersebut, Steve Martino sebagai sutradara film tersebut menunjukkan kemampuan istimewanya menggambar Snoopy di atas selembar kertas. Sebelum video berakhir, karakter-karakter lainnya juga dimunculkan. Charlie Brown menunjukkan tingkah yang menggemaskan ketika berada di dalam gedung bioskop.

Snoopy

Sementara itu, The Peanuts Movie menampilkan aksi kocak Charlie Brown dan teman-temannya. Karakter-karakter lucu seperti Snoopy, Linus, Lucy, Sally, Schroeder, Peppermint Patty dan Pigpen akan mewarnai keseruan film ini. Sesuai dengan versi komik dan serial animasi karya Charles M Schulz yang sudah dikenal selama ini, The Peanuts Movie akan menampilkan perjalanan si anjing lucu Snoopy.

Baca Juga: Kelucuan Snoopy di Trailer Baru 'The Peanuts Movie'

Seperti dilansir dari Coming Soon.net, Snoopy bersama sahabat manusianya, Charlie Brown, Lucy, Linus, dan kawan-kawan dalam menjalani misi terbesar dalam hidup mereka. Para karakter menggemaskan dalam The Peanuts Movie diisi suaranya oleh Noah Schnapp, Hadley Belle Miller, AJ Tecce, Noah Johnston, Venus Schultheis, Alexander Garfin, Francesca Capaldi dan Rebecca Bloom.

Snoopy. foto: fanpop.com

The Peanuts Movie akan diedarkan di beberapa negara termasuk Indonesia dengan judul Snoopy and Charlie Brown Movie. The Peanuts Movie akan dirilis di bioskop dalam format 2D dan 3D pada 6 November mendatang.

 

Video ulang tahun Snoopy

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading