Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Ajak Karan Johar di Proyek Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira datang untuk penggemar berat Shahrukh Khan. Akror yang akrab disapa SRK ini akan berkolaborasi dengan sineas top Bollywood Karan Johar. SRK akan kembali meluncurkan karya barunya melalui sebuah film.

Namun kali ini SRK tidak akan turun tangan sebagai aktor. Ayah tiga anak itu akan memulai proyek film melalui rumah produksi miliknya. Menurut berita dari Zeenews India, untuk menciptakan karya terbaik, Sahrukah Khan akan menggaet Karan Johar yang sukses menggarap film-film besar Bollywood.

Karan Johar-Shahrukh Khan. foto: youtube

"Aku beberapa kali disutradarai oleh Karan, tapi aku belum pernah memproduksi film bareng Karan," ucap Shahrukh Khan. "Kalau aku tidak salah, Karan pernah membuat film dengan Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Aishwarya Rai, tapi aku tidak terlibat," sambung SRK.

Baca Juga: Shahrukh Khan Pegang Piala di Poster Film Fan

Shahrukah menandaskan rumah produksi miliknya akan menggarap film baru dengan Karan. “Aku dengar dia punya skrip dengan cerita yang bagus. Aku sangat senang ia akan bekerja sama dengan perusahaanku. Proyek ini tak akan berarti tanpa Karan," tukas Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan. foto: blogtobollywood.com

Sebelumnya, Shahrukh Khan pernah bermain di beberapa judul film yang disutradarai Karan Johar. Hampir semuanya meriah sukses, di antaranya adalah Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Kal Ho Naa Ho dan yang terakhir My Name Is Khan di tahun 2010. Shahrukh Khan sendiri sedang menyiapkan tiga film terbarunya yaitu Dilwale, Fan dan Raees.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading