Sukses

Entertainment

Jelang Screening, Film Love You..Love You Not Alami Gangguan

Fimela.com, Jakarta Press Screening Film 'Love You.. Love You Not..' sedikit mengalami gangguan. Pasalnya undangan press screening media yang awalnya dijadwalkan pukul 14.00 WIB kepada seluruh awak media terpaksa harus diundur karena kendala tersebut.

"Iya lagi persiapan," ujar salah satu panitia pemutaran film 'Love You..Love You Not..', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015). Para undangan pun harus menunggu pembenahan yang sedang dilakukan panitia. Namun, sudah 2 jam berlalu tetapi film ini masih belum bisa disaksikan oleh seluruh awak media yang datang.

Love You Love You Not. via twitter

Film bergenre komedi romantis yang diproduseri oleh Raam Punjabi ini bercerita tentang Amira (Chelsea Islan) sebagai guru bahasa Inggris Juki (Hamish Daud) yang patah hati karena ditinggal pacarnya. Selain Hamish Daud dan Chelsea Islan, film ini juga dibintangi oleh sederet bintang lainnya seperti Miller Khan, Kemal Pahlevi dan Fico Fachriza.

Baca Juga: Hamish Daud: Antara 'Gangster' dan 'Love You Love You Not'

Untuk mempromosikan filmnya itu, rumah produksi Multivision Plus membagikan 4000 bunga mawar merah kepada para pengunjung Car Free Day pada hari minggu 9 Agustus 2015 lalu, dan juga kepada pengguna jalan di sekitaran Bunderan HI pada hari berikutnya.

Chelsea Islan saat syuting film 'Love You... Love You Not' (Wimbarsana/bintang.com)

Meski menemui kendala saat Press Screeningnya, film yang merupakan remake dari film 'I Fine, Thank You.. Love You' ini diharapkan akan memberikan tontonan yang menarik dan memuaskan. Jadi kita tunggu saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading