Sukses

Entertainment

Mengintip Kado Spesial NOAH untuk HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, SCTV akan menggelar perayaan ulang tahun ke-25 dengan menggelar salah satu konser paling akbar tahun ini. Sejumlah bintang besar diundang sebagai pengisi acara, termasuk di antaranya band NOAH.

Demi kesempurnaan penampilan mereka, band yang digawangi empat pria ganteng ini melakukan serangkaian latihan. Bintang.com pun berhasil mengintip latihan yang digelar di studio Pojur di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Mereka pun sempat membocorkan seperti apa penampilan mereka nanti.

Ditemui saat latihan persiapan HUT SCTV ke-25 di studio Pojur di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, NOAH mengatakan bahwa akan ada treatment khusus dalam penampilan mereka nanti. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Hari ini agenda kita lagi mau bikin musik sama mau diapain musiknya, latihan buat acara SCTV ke-25. Kita bawain tiga lagu, terus kita juga lagi nyoba bikin sesuatu aja,” ungkap David NOAH saat diwawancarai pada Senin (10/8).

Baca Juga: NOAH Terjang Peta Bisnis Musik Lewat Suara Pikranku

Selanjutnya,  NOAH juga menambahkan bahwa akan ada treatment khusus dalam penampilan mereka nanti. Karena konsep yang disiapkan juga terbilang istimewa, maka akan ada perubahan yang dilakukan pada lagu-lagu yang mereka bawakan nanti.

Foto Noah (Ruben Silitonga/bintang.com)

“Ada treatment khusus, karena acara istimewa juga. Tadi udah bicara soal konsep acara juga, pokoknya berkaitan dengan itu. Pada dasarnya akan ada perubahan, ada kolaborasi juga,” ungkap David kepada media.

“Kita bawain semua lagunya NOAH, ada lagu baru, yaitu Hero. Nanti ada kolaborasi sama Erwin Gutawa di lagu Hero. Kira-kira nanti Hero yang akan berubah dikit karena stringnya akan diisi Erwin Gutawa. Terus ada satu lagu lama, Menunggumu,” tambah Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading