Sukses

Entertainment

Memetik Pelajaran dari Kasus Foto Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Di antara sejumlah artis sinetron yang pernah mengalami rekayasa foto bugil, Prilly Latuconsina bisa dibilang punya keberanian lebih. Keberanian itu terlihat saat ia melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya pada 31 Agustus 2015 lalu. Awalnya, publik sempat tak percaya dengan yang diambilnya itu.

Dalam dunia media sosial, fitnah dan tuduhan memang bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun, Prilly tak mau itu terjadi, apalagi menimpa dirinya. Ia tak mau imejnya rusak karena tuduhan yang tak mendasar dan tanpa bukti itu.

Baca juga: Meski Difitnah, Prilly Latuconsina Tak Kapok Pakai Media Sosial

Di tengah popularitasnya yang tengah berada di puncak, beredar foto rekayasa dirinya. Prilly pun menempuh jalur hukum dengan melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rupanya, Prilly tak cukup melaporkan kasus foto bugil yang mirip dirinya, tapi juga siap menyeret para penebar kebencian yang mengunggah foto tersebut. Prilly ingin pelakunya jera sehingga tak melakukan perbuatan serupa kepada orang lain yang telah menyakitkan hatinya, keluarga, dan para penggemarnya.

"Ini tak bisa dibiarkan, biar mereka jera," kata Prilly baru-baru ini.

Foto Prilly Latuconsina (Dreses Putranama/bintang.com)

Atas permintaan pihak kepolisian, Prilly juga berani menjalani tes keperawanan. Ini untuk membuktikan dirinya masih perawan. Tes keperawanan sempat ramai menjadi wacana cukup hangat beberapa waktu lalu dan sempat ditentang berbagai pihak.

Kasus Prilly Latuconsina bisa jadi pelajaran, oran tak bisa bebas dengan sesuka hati melontarkan tuduhan-tuduhan tak mendasar dan tanpa bukti kuat. Jika mengabaikan itu, urusannya bisa masuk ke ranah hukum. Karena efeknya bisa melukai hati dan perasaan orang lain. Prilly telah merasakan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading