Sukses

Entertainment

Cukur Botak, Indra Bekti Tantang Masyarakat Bayar 300 Juta

Fimela.com, Jakarta Selama ini Indra Bekti memang selalu tampil klimis. Rambut rapi dan bergaya seolah telah menjadi penampilan wajibnya. Namun, tiba-tiba saja Indra Bekti melayangkan tantangan kepada masyarakat membayarnya ratusan juta untuk mencukur botak rambut kepalanya.

"Target buat saya, kalau bisa 200-300 juta lah. Kalau anda mau mendonasikan uang anda untuk membotaki rambut saya, bisa ketemu dengan saya," kata Indra Bekti di Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Baca juga: Indra Bekti: Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Sah-sah Saja

Indra Bekti memang menjadi bagian dalam sebuah program amal Shave For Hope 2015 yang dihelat untuk memberikan donasi kepada anak-anak penderita kanker. Hasil donasi akan disalurkan melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Beberapa selebriti seperti Tora Sudiro, Ananda Omesh, Dimas Danang, Sogi Indra Dhuaja, dan Melanie Soebono pun siap melelang rambutnya untuk didonasikan kepada anak-anak penderita kanker tersebut.

"Gerakan potong rambut ini adalah harapan buat anak-anak penderita kanker itu. Saya memberanikan diri demi mereka. Saya akan rela mengorbankan rambut saya dengan harapan nanti banyak yang nyumbang," tutur Indra Bekti.

Indra Bekti tidak pernah melarang hubungan antara Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, walaupun memang pada awalnya artis lucu ini tidak menyangka bahwa sahabatnya itu memiliki kedekatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, Indra Bekti juga akan mengajak sahabat-sahabat artis lainnya untuk ikut serta dalam aksi sosial ini. Ia mengaku siap menjadi humas dari program charity tersebut.

Baca juga: Aneh! Indra Bekti Tak Suka Air Putih

"Nanti saya mau aja Ben Kasyafani, Saipul Jamil, dan Indy Barends. Saya juga bakal seneng banget kalau Jupe ama Ria Irawan bisa gabung. Nanti secara langsung mau hubungin mereka," tandas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading