Sukses

Entertainment

Indra Bekti: Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Sah-sah Saja

Fimela.com, Jakarta Cinta itu bisa datang kapan saja. Itu yang mungkin terjadi oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Tak hanya dekat, bahkan mantan suami dari Kalina ini rela menyisihkan waktunya untuk menjemput Chika sepulang ia bekerja di salah satu stasiun tv.

Baca juga: Adu Mesra Chika Jessica - Deddy Corbuzier dan Dwi Andhika

Melihat kedekatan yang dijalani Deddy dan Chika. Hal ini tidak lepas dari pandangan sahabat-sahabatnya. Tak terkecuali di mata Indra Bekti, menurutnya kedekatan mereka berdua ialah hal yang wajar. Meskipun pria kelahiran Jakarta 28 Desember 1977 ini sedikit tidak menyangka.

Deddy Corbuzier rela menyisihkan waktunya untuk menjemput Chika Jessica sepulang ia bekerja di salah satu stasiun tv.(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Deddy dan Chika kalau suka sah-sah aja, kan bukan suatu hal tabu. Tapi agak kaget aja Deddy bisa sama Chika. Tapi kan Chika orangnya easy going sama siapa aja bisa yang penting cowonya bisa menerima Chika apa adanya," kata Indra Bekti di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Pemilik nama lengkap Bekti Indra Tomo pun tidak melarang kedekatan antara Deddy dan Chika. "Deddy bisa diluluhkan oleh Chika. Setuju aja. Ya mudah-mudahan enggak saling menyakiti," sambungnya.

Sedikit bercerita, Indra Bekti semakin menaruh curiga tentang keseriusan hubungan Deddy dan Chika. Alasannya, ketika ia menemui Deddy di lokasi syuting, secara spontan Chika meminta dirinya untuk mengorek kepribadian pria berkepala plontos ini.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)

"Aku tau liat di instagram aja, kayaknya emang deket. Tadi juga baru ketemu langsung. Dan pas aku lagi ngobrol sama Deddy, Chika dia bilang. Ka Bekti korek-korek ya tentang dia. Terus aku bilang ke Deddy. Kayaknya seneng beneran Chika sama lo. Deddy bilang. Bisa aja lo," jelas Indra Bekti.

Dari itu semua, Indra Bekti pun hanya mendoakan kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. "Kita liat nanti, doakan saja. Kalau memang bagus jodohnya, Tuhan menentukan kenapa enggak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading