Sukses

Entertainment

Justin Bieber Ungkap Tanggal Rilis Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sepertinya, buah kesabaran penggemar Justin Bieber terjawab sudah karena pelantun hits andalan Baby ini kembali dengan kabar akan merilis sebuah album baru. Ia akan meluncurkan album barunya itu pada hari Jumat, 13 November mendatang.

Album terbaru Justin Bieber ini akan menjadi deretan albumnya yang ke-4 dan single pertama dari album ini berjudul What Do You Mean?. Rencananya, single pertama ini akan dirilis pada 28 Agustus mendatang.

 

17 Days

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Ternyata, album terbaru ini belum memiliki judul, namun akan tetap diluncurkan pada 13 November mendatang. Untuk lagu, sebelumnya Justin Bieber meminta bantuan kepada teman-teman selebritinya untuk mempromosikan lagu What Do You Mean?.

Baca juga: Mariah Carey Rangkul Justin Bieber di Lagu 'Why You Mad'

Album terbaru yang belum memiliki judul ini akan menjadi album pertama setelah terakhir merilis album Believe tahun 2012 lalu. Believe berhasil mendulang sukses dengan meraih platinum saat sebulan setelah secara resmi rilis.

Justin Bieber (via ppcorn.com)

Sebelumnya, Justin Bieber menjalin kerja sama dengan Skrillex, Diplo dan Jack U dalam sebuah lagu berjudul Where Are U Now. Video klip lagu ini dipenuhi oleh warna-warni dan ikut mengembangkan kreatifitas orang-orang yang ikut dalam pembuatan video klip.

Justin Bieber selalu sukses menarik perhatian penggemar dan publik di setiap karya yang ia hasilkan. Namun terkadang, hal tersebut terhadang oleh kontroversi ataupun sensasi yang ia timbulkan sendiri. Terlepas dari pada itu, karya Justin yang terbaru sangat di tunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading