Sukses

Entertainment

Film Godzilla 2 Akan Hadirkan Dunia Penuh Monster

Fimela.com, Jakarta
Film Godzilla yang tayang pada 2014 lalu memang menjadi film yang memiliki cerita dan efek visual yang sangat memukau. Film ini juga sukses bertengger di box office dalam waktu yang lama dengan pendapatan yang sangat besar. Ingin mengulangi kesuksesan tersebut, pihak produksi dikabarkan siap membuat sekuel film Godzilla 2.

Max Borenstein yang akan menjadi penulis naskahnya telah menjanjikan sesuatu kepada para pengemarnya. Ia mengungkapkan kalau film ini nantinya akan jauh lebih bagus dari film pertamanya. Dan akan menghadirkan berbagai bentuk monster.

Sekuel film Godzilla 2 akan menampilkan banyak monster

"Aku sedang menulisnya (naskah film Godzilla 2) sekarang, dan ini benar-benar akan menjadi Spektakuler. Aku belum bisa memberitahu kalian sesuatu yang tidak boleh aku katakan," ujar Max Borenstein seperti dilansir dari Screenrant.

Baca Juga: 'Pacific Rim 2' Mulai Syuting November 2015 dengan Judul ‘Maelst' 

"Respon terhadap film pertama benar-benar luar biasa dan sekarang aku akan melakukan sesuatu hal yang lebih besar dan lebih baik lagi. Aku benar-benar serius," ungkapnya lagi.

Sutradara film Godzilla 2, Gareth Edwards. Foto: Screenrant

Gareth Edwards, kembali ditunjuk sebagai sutradara film Godzilla 2 nantinya. Film yang bercerita tentang teror monster raksasa dari laut ini rencananya akan rilis di bioskop pada 8 Juni 2018 mendatang. Jadi para penggemar Godzilla tunggu saja ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading