Sukses

Entertainment

Leeteuk: Super Junior Terus Bertengkar Sepanjang Waktu

Fimela.com, Jakarta Menjaga keutuhan sebuah grup jelas bukan hal mudah, karena gesekan dan ketidakcocokan akan selalu muncul. Namun menariknya, setelah 10 tahun dibentuk, Super Junior masih kukuh berdiri dan terlihat solid dalam berbagai situasi.

Baca Juga: Siwon Super Junior 'Jatuh Cinta' Pada Sesama Pria

Namun siapa sangka bahwa grup yang baru menelurkan album bertajuk Devil ini ternyata tak seharmonis yang kita bayangkan. Leader Super Junior, Leeteuk, mengungkapkan bahwa mereka juga kerap terlibat pertengkaran.

Leeteuk (via soompi.com)

Bukan sekali dua kali, pertengkaran itu terjadi hampir sepanjang waktu. Terlebih lagi, ada 13 orang yang tergabung dalam Super Junior sehingga perbedaan dan ketegangan di antara mereka tak bisa dihindari.

Meski demikian, pertengkaran demi pertengkaran sama sekali tidak membuat mereka terpecah belah. Memang butuh waktu lama, tapi pada akhirnya setiap member Super Junior memahami bahwa mereka semua memang berbeda.

Leeteuk Super Junior (via Soompi.com)

"Kami saling bicara dan bertengkar sepanjang waktu, tapi justru itulah kunci awetnya hubungan kami," ungkap Leeteuk, seperti dilansir dari Entertainment Inquirer.

Super Junior sendiri dibentuk pada tahun 2005, dan kemudian menjadi perhatian dunia karena singlenya yang berjudul Sorry, Sorry (2009). Selama bertahun-tahun, lagu tersebut melegenda dan berhasil meraih berbagai penghargaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading