Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior 'Jatuh Cinta' Pada Sesama Pria

Fimela.com, Jakarta Apapun tentang Choi Siwon Super Junior tentunya selalu bikin fans penasaran, terutama jika menyangkut kisah cinta. Lalu apa jadinya jika pria ganteng ini ternyata jatuh cinta pada sesama pria? Begini ceritanya!

Baca Juga: Siwon Super Junior Telanjang Dada di Film 'To The Fore'

Seperti dilaporkan Straits Times, Siwon memang punya hubungan sangat dekat dengan lawan mainnya dalam film 'To The Fore', Eddie Peng. Namun tentu saja hubungan mereka hanya sebatas teman baik yang sedang bekerja sama dalam satu pekerjaan.

Siwon Super Junior (via Soompi.com)

Meski demikian, kedekatan yang mereka jalin memang benar-benar sangat manis. Tidak semua orang bisa menemukan sahabat baik dengan chemistry tingkat tinggi seperti yang dialami Siwon dan Eddie Peng.

Saat ditanya sejauh apa kedekatan mereka, Siwon mengungkapkan bahwa dia merasa seperti menemukan soulmate. Baginya, Eddie adalah teman baik yang sulit dicari. Perasaan itu bahkan sudah muncul sejak dia bertemu Eddie untuk pertama kali.

Siwon Super Junior (via soompi.com)

"Saya sangat menyukai Eddie. Dia teman yang baik. Sulit sekali menemukan hubungan (seperti itu). Saat pertama melihatnya, aku merasa yang 'Wow, orang ini keren sekali. Dia pekerja keras. Dia kakakku banget!" ungkap Siwon.

Sumber lain mengungkapkan bahwa Choi Siwon Super Junior dan Eddie Peng sering bertukar tips untuk mempertahankan badan sehat dan atletis. Tidak heran jika tubuh mereka sama-sama kekar dan bikin wanita histeris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading