Sukses

Entertainment

Rayu Eunhyuk Super Junior, YoonA Malah Disangka Mabuk

Fimela.com, Jakarta Para personil Girls’ Generation tak hanya dikenal karena karya mereka, namun juga kecantikan yang bikin semua lelaki jatuh cinta. Namun siapa sangka kalau gaya centil YoonA Girls’ Generation ternyata tak bisa menundukkan hati Eunhyuk Super Junior. Bagaimana ceritanya?

Baca Juga: Yoona SNSD Coba Tarik Simpati Eunhyuk Super Junior dengan Aegyo

Hal itulah yang terjadi di acara Channel Girls’ Generation beberapa waktu lalu. YoonA mendapat misi memancing seseorang mengucapkan kata-kata, ‘Kamu imut banget sih?’ kepadanya. Namun usaha itu hanya boleh dilakukan lewat dilakukan lewat telepon.

Yoona SNSD. Foto: Soompi

YoonA sempat mengajukan protes atas tantangan ini, dengan alasan dia tidak pernah melakukan panggilan pada siapapun. Namun pada akhirnya, dia setuju melakukannya dan mendapat rekomendasi menelepon personil salah satu personil Super Junior.

Saat telepon sudah tersambung, seorang pria berbicara dari seberang dan langsung dihantam gaya manja ala YoonA. Namun alih-alih terpesona dengan suara seksi dan kata-kata manis sang bintang, pria tersebut malah memberikan respon dingin, seolah wanita yang meneleponnya hanya buang-buang waktu.

Eunhyuk (via soompi.com)

“Kamu mabuk ya, ngapain sih kamu?” demikian kata-kata pedas yang sempat dilontarkan pria tersebut. Tentu saja jawaban ini membuat YoonA putus asa dan melontarkan tawa. Pada akhirnya, Girls’ Generation menyerah dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Nyatanya, pria ketus di seberang sana tak lain adalah Eunhyuk Super Junior yang akhirnya dipilih YoonA Girls’ Generation untuk menjadi target. Ternyata, tak semua orang suka dengan gaya manja ala bintang Korea ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading