Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani: Daya Pikat Janda Itu Memang Bahaya

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani pandai bergurau. Dalam sebuah perjalanan ke Makassar beberapa waktu lalu lalu, ia bercerita. Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, beberapa orang rupanya menangajaknya foto bersama, tak terkecuali pilot pesawat yang ia tumpangi.

"Smp makasar dpt kenalan pilot, langsung Di ajakin foto, daya pikat janda memang bahaya,... eeiits itu menurut aim aja sih,” tulis Nikita lewat akun Twitternya.

Baca juga: Diisukan Pacari Brondong, Nikita Mirzani: Sudah Resiko Jadi Janda

Nikita Mirzani sedang foto bersama pilot dan pramugari (Path)

Nikita memang sudah menjanda sejak bercerai dengan Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari 2015. Dari perkawinan itu mereka dikarunia seorang anak yang diberi nama Azka Raqila Ukra.

Apa yang ditulis Nikita memang tak sepenuhnya keliru. Terbukti, sejak bercerai memang banyak lelaki yang ingin mendekatinya. Salah satunya, Vincent, yang punya kedekatan dengan Cinta Laura.

Nikita Mirzani saat hadir di Lounge 78, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat pada Rabu, 8 Juli 2015 (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Baca juga: Baru Berusia 10 Bulan, Anak Nikita Mirzani Jadi Bintang Iklan

Namun, Nikita Mirzani memang sadar diri. Selain memiliki daya pikat, sebagai janda dirinya selalu diterpa gosip miring. "Ya sudah resiko jadi janda, mau enggak mau. Kalau ada lelaki yang dekat pasti digosipkan. Sama Vincent masih kontekkan sampai sekarang, teman. Sudah kayak adik sendiri,” kata Nikita beberapa waktu lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading